TopMenu

Sabtu, Agustus 11, 2012

Do'a Sebelum Masuk dan Setelah Keluar Kamar Mandi

Sebagai seorang ibu tentu ingin selalu mengajarkan hal-hal yang baik untuk anak-anaknya terutama yang berkaitan dengan agama. sebagai seorang muslim saya mulai mengajarkan dari hal-hal yang simpel dulu salahsatunya menghapal do'a-do'a, seperti do'a sebelum dan sesudah makan, do'a bercermin, do'a
sebelum masuk dan setelah keluar kamar mandi dan do'a-do'a lainnya. jadi saya mulai deh browsing hapalan do'a-do'a sehari-hari itu, nah ini dia do'a sebelum masuk dan setelah keluar kamar mandi yang akan saya ajarkan pada anak saya, terimakasi buat blog voa-islam.com :)

Do'a Sebelum Masuk Kamar Mandi

اللَّهُمَّ إنِّي أَعُوذُ بِك مِنْ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ
Allaahumma Innii A'udzu Bika Minal Khubutsi wal Khabaaitsi
Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari syetan laki-laki dan syetan perempuan.
Atau:
بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ إنِّي أَعُوذُ بِك مِنْ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ
Bismillaahi Allaahumma Innii A'udzu Bika Minal Khubutsi wal Khabaaitsi
Artinya: Dengan menyebut nama Allah. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari syetan laki-laki dan syetan perempuan.

Do'a Setelah Keluar Kamar Mandi
غُفْرَانَكَ
Ghufraanaka
Artinya: Aku mohon ampunan-Mu, Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar