Senin, Oktober 26, 2015

Rompi, Baju Rajutan Tangan

Longdress
cardigan pola bunga matahari tampak depan
cardigan pola bunga matahari tampak belakang

jaket anak
boleh yaaa.. sekarang aku mau posting hasil rajutanku yang lain, ini beberapa hasil rajutan pesenan temen-temenku Alhamdulillah semuanya suka dengan hasilnya meskipun lagi-lagi belum se oke yang di toko-toko hehe... ;)
semangat untuk terus menghasilkan yang lebih baik....
untuk pemula bisa coba pake ini deh :) Crochet for Beginners: The Ultimate Step by Step Guide with Illustrations and Pictures!



Tas Rajutan

awalnya aku belajar ngerajut karena suatu hari liat mbak-mbak cantik pakai blezer rajut yang bagus banget, terus pas liat-liat di toko, harganya lumayan mahal juga ya untuk ukuran kantongku hehe... alhasil sempet cuma bisa gigit jari doang nahan keinginan buat beli blezer itu.  ehm... terus ni saking kepengennya kepikiran deh kenapa ngga buat sendiri. Dengan modal nekad aku mulai deh searching belajar merajut, mulai dari baca blog, website dan video tutorial ngerajut di youtube. nah dari modal nekad itu deh akhirnya Alhamdulillah sekarang sedikit2 udah bisa deh ngerajut, walau hasilnya belom secantik yang dipajang di toko- toko hehehe...

ini yaa beberapa hasil rajutanku, kita mulai dari tas rajutan yaa....
1. tas rajut bentuk kepala anjing buldog
ini tuh ya... gegara ditantangin sama sohibku katanya coba kl gw minta bentuk muka buldog lo sanggup kagak ci? dan taraaaaa.... akhirnya berhasil, lumayan lah ya buat ukuran pemula hehehe....
kiri : tas punggung, kanan : tas selempang
bagian belakang

Senin, September 01, 2014

Petualangan Kecil Di Wana Wisata Sukamantri Bogor

Rasanya jenuh banget keseharian berkutat dengn urusan rumah tangga, cucian, masak memasak, anak-anak ehehehe... boleh dong ya sekali sekali melepas lelah dengan menyalurkan hobby eh salah memanjakan diri dengan kegiatan yang kita suka ;)
Nah jadi ni hari minggu kemarin sepulangnya suami dari tugas di Tinjil, saya nagih janji suami buat ngajak main ke hutan eh salah ke tempat yang bernuansa alam gitu,

Selasa, Maret 12, 2013

Sawai Yang Ku Rindukan

Gara-gara di tag foto sama Kakak Wati, alhasil aku semakin merindukan tempat-tempat yang dulu pernah aku kunjungi bahkan aku sempat tinggal dan bekerja dalam waktu yang cukup lama.  Yap bener banget aku merindukan Bali dan Sawai, Pulau Seram...
Duh kalau Bali sih pastinya sudah banyak banget yang tau ya :D tapi kalau Pulau Seram udah pada tau belom? udah pernah kesana?