TopMenu

Kamis, Agustus 06, 2009

Opal in Action !

Opal, ada-ada saja tingkahmu Nak :) Hari ini aku sibuk dengan kerjaan rumah yang menumpuk setelah sekian lama aku berkutat dengan kesibukan kantor.Rencanaku adalah merapihkan rumah, menyetrika pakaian, masak, pel lantai pokonya semua kerjaan rumah deh :P Opal aku serahkan pada ayahnya, aku tidak terlalu memperhatikan apa yang dia lakukan hari ini. Setelah selesai, aku iseng-iseng lihat file foto di HP-ku, dan jreng-jreng apa yang aku lihat
membuat aku tersenyum haru, bahagia, bersyukur, semuanya deh campur aduk. Aku melihat rekaman vidio Opal yang sedang "menyetrika", bukan betulan pastinya :)
ternyata selama aku beres-beres rumah dia memperhatikan apa yang aku lakukan dan dia meniru apa yang dia lihat, Subhanallah, memang benar ya kalo anak-anak itu seperti kaset kosong yang siap merekam apapun yang dia lihat, jadi mulai sekarang aku harus menjaga tingkahlakuku karena akan ditiru Opal. Aku harus memperlihatkan sikap yang baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar