Kamis, Januari 31, 2013

Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih Merah

Hai ... temen - temen yang cantik ... :)
saya mau share ajah ni... jadi ceritanya kemarin itu saya bermasalah dengan maaf "miss V" saya mengalami keputihan yang lumayan bikin cemas gitu, saya sudah berusaha dengan berbagai tips dari temen- temen yang kebetulan berprofesi sebagai bidan ataupun dokter dan juga temen - temen yang pernah mengalami hal yang sama.  saya mulai dengan selalu menjaga kebersihan "miss V" sampai mencoba dengan obat yang diberikan bidan, tapi ni... belom sembuh juga, brenti beberapa hari aja tapi kemudian berulang.  Rasanya udah stress banget,
tapi saya masih mau mencoba dengan obat-obatan alami ajah deh.   sampai akhirnya ada yang menyarankan untuk menggunakan daun sirih merah.
Nah kebetulan ni ... saya punya tanaman daun sirih merah di halaman rumah, banyak tetangga ataupun sodara dan teman - teman yang bilang katanya daun sirih merah tuh banyak banget manfaatnya, salah satunya buat keputihan.  Kemudian saya searching dulu deh khasiat dari sirih merah, trus akhirnya cobain deh, Alhamduillah mulai terasa hasilnya.
jadi buat yang punya masalah yang sama dengan saya dan mau mencoba caranya  ambil 3 lembar daun sirih merah, kalo kata suamiku pilih yang daunnya terlihat mengkilap dan sehat, kemudian cuci bersih dan rebus dengan 2 gelas air putih sampai air berkurang menjadi 1 gelas.  rutin ya minumnya sampai hasilnya mulai terasa.
Tapi  ni perlu tau juga biar siap :D rasanyaaaa.. paiiit bangeettt...
eh tapi ni, ada juga yang menyarankan aplikasinya bisa dengan untuk membasuh "miss V" caranya sama 3 lembar daun sirih merah direbus dengan 2 gelas air kemudian air rebusannya dipakai untuk membasuh, lakukan secara rutin hingga terasa hasilnya :)
Oke semoga bermanfaat yaaa.... ;)

2 komentar:

  1. oh...gitu tak cobain ma istriku deh

    BalasHapus
  2. info soal wanita kebetulan kami cari untuk referensi teman

    BalasHapus